Berita

Pertemuan Rutin Dan Arisan Anggota Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai

Dibaca: 187 Oleh 27 Agu 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Serah jabatan di lingkungan TNI adalah suatu hal yang biasa karena hal tersebut merupakan bagian dari dinamika organisasi dan dengan pertemuan rutin seperti ini tali silaturahmi antara keluarga besar Lanud Ranai akan tetap terjaga, demikian kata Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai Ny. Andri Gandhy saat memberikan sambutannya pada acara pertemuan rutin dan arisan anggota serta serah terima jabatan pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai dan pengurus Yasarini pengurus Cabang Lanud Ranai di gedung Cakrawala Lanud Ranai beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Ketua PIA mengatakan bahwa dalam hidup bertetangga, kita semua harus beranggapan bahwa tetangga kita adalah saudara kita sendiri, karena apabila kita berjauhan dengan sanak saudara yang sebenarnya dan jika terjadi sesuatu dengan diri kita, maka yang akan menolong dan membantu pertama kali adalah tetangga terdekat kita sendiri, kata Ny. Andri Gandhy.

Sebelum sambutan Ketua Pia, acara didahului penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan perkenalan anggota baru. Di akhir acara diadakan arisan dan pengumuman dari tiap seksi pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai. Hadir pada acara tersebut para pengurus, para kader, pengurus ranting pemukiman Lanud Ranai dan anggota Pia Ardhya Garini serta pengurus Yasarini pengurus Cabang Lanud Ranai.

Baca juga:  Lanud Pangeran M Bun Yamin Melaksanakan Kegiatan Latihan Menembak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel