Berita

Pertemuan Rutin Dan Arisan Anggota Pia Lanud Ranai

Dibaca: 128 Oleh 13 Mar 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

“Serah jabatan di lingkungan TNI adalah suatu hal yang biasa karena hal tersebut merupakan bagian dari dinamika organisasi dan kepindahan tempat dinas suami otomatis menjadi berpindahnya keanggotaan ibu-ibu dalam Pia Ardhya Garini ”, demikian kata Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai Ny. Virna Andri Gandhy saat memberikan sambutannya pada acara pertemuan rutin dan arisan anggota serta serah terima jabatan pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai dan pengurus Yasarini pengurus Cabang Lanud Ranai di gedung Cakrawala Lanud Ranai, Rabu (12/3).

Lebih lanjut Ketua PIA mengatakan bahwa serah terima jabatan ini dilaksanakan bersamaan dengan pertemuan rutin anggota agar ibu-ibu lebih mengenal dalam tata cara kepengurusan dalam Pia Ardhya Garini. Dalam susunan kepengurusan Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai telah berjalan optimal dan kompak dalam kepengurusannya dan berharap apabila ada yang menjadi pengurus ini akan menjadikan suatu pengalaman berharga kata Ketua Pia. Ketua Pia juga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu diluar kepengurusan yang telah membantu terlaksananya semua kegiatan Pia yang ada di Lanud Ranai.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri 1440 H

Sebelum sambutan Ketua Pia, acara didahului penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan perkenalan anggota baru. Di akhir acara diadakan arisan dan pengumuman dari tiap seksi pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai. Hadir pada acara tersebut para pengurus, para kader, pengurus ranting pemukiman Lanud Ranai dan anggota Pia Ardhya Garini serta pengurus Yasarini pengurus Cabang Lanud Ranai. (Pentak Lanud Ranai).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel