Berita

Pertemuan Rutin Dan Sertijab Pengurus IKKT PWA BS V – Kohanudnas

Dibaca: 6 Oleh 15 Okt 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini (PWA) Cabang BS V – Kohanudnas Ny. Lia Hadiyan Sumintaatmadja, Wakil Ketua IKKT PWA Cab.BS V – Kohanudnas Ny. Ani Supriharsanto dan Ketua IKKT PWA Ranting 2 Kosekhanudnas I Ny. Ana Fahru Zaini beserta para pengurus dan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V -Kohanudnas, WARA dan PNS Wanita Kohanudnas mengadakan pertemuan rutin dan serah terima jabatan beberapa pengurus IKKT PWA Cab V – Kohanudnas di Aula Iskandar Kosekhanudnas I Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (13/10).

Pada pertemuan tersebut, Ny. Lia Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutannya mengatakan, ”Sebagai istri seorang prajurit harus bisa memberikan ketenangan, menjaga rahasia keluarga serta menjaga buah hatinya agar mendapatkan keberhasilan di dalam studinya, serta tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, sehingga tercipta suatu keluarga yang harmonis dan sejahtera. saya berpesan kepada ibu-ibu agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan curhat di dunia maya karena kita tidak tahu teman kita di dunia maya, terkadang bukan memberi solusi yang baik tapi kadang memberikan hinaan, cercaan bahkan cemoohan kita harus bisa menyikapi dampak dari era globalisasi ini. Semoga moment ini dapat dijadikan sebagai media untuk senantiasa menjalin tali silaturahim dan kerjasama dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan untuk memajukan organisasi IKKT, tegasnya.

Baca juga:  Keselamatan Terbang dan Kerja Merupakan Perioritas Utama

Pada pertemuan rutin dan arisan kali diisi dengan ceramah tentang Mengantisipasi kekerasan terhadap anak di era globalisasi dari Dispsiau yang disampaikan oleh Kadispsiau Kolonel Kes dr. Drs Sukmo Gunardi, M.Si dalam ceramahnya menyampaikan “Kekerasan terhadap anak adalah segala bentuk kekerasan, perbuatan dan tindakan terhadap anak yang berakibat timbulnya kesengsaraan, ketidak nyamanan baik secara fisik, mental, seksual, psikologi dan penelantaran serta perlakuan buruk yang mengancam integritas tubuh serta merendahkan martabat. Tindak kekerasan dilakukan dengan berbagai motif diantaranya ekonomi dan politik kekuasaan”, ujarnya. Kegiatan pertemuan dan Arisan terlaksana setelah acara Sertijab beberapa pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V – Kohanudnas yang dipimpin langsung oleh Ketua IKKT PWA Cabang BS V – Kohanudnas Ny. Lia Hadiyan Sumintaatmadja yaitu Ketua Seksi Sosial dari Ny. Yan Ferry kepada Ny. Pujiyanto, Ketua Seksi Organisasi dari Ny. Kustono kepada Ny. Palito Sitorus, Ketua Seksi Kebudayaan dari Ny. Joko kepada Ny. Rio Hartawan, Ketua Seksi Penerangan dari Ny. Taibur kepada Ny. Kurniawan Yudhono dan ditutup dengan acara bagaimana proses membuat toge yang bagus dan segar dari biji kacang hijau yang disampaikan oleh Ny . Lia Hadiyan Sumintaatmadja.

Baca juga:  Danlanud Rembiga Turut Serta Gowes Pesona Nusantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel