PIA Ardhya Garini

Pertemuan Rutin Dharma Pertiwi, Adakan Olahraga Bersama Di Hanggar Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 69 Oleh 20 Des 2017Tidak ada komentar
Pertemuan Rutin Dharma Pertiwi, Adakan Olahraga Bersama Di Hanggar Lanud Maimun Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan , serta kekeluargaan antar sesama para Istri Prajurit yang tergabung dalam Organisasi Dharma Pertiwi khususnya Kota Sabang,dilaksanakan olah raga bersama sekaligus Arisan bulanan yang dilaksanakan dihanggar Lanud Maimun Saleh, Selasa (19/12).

Kegiatan olah raga bersama dan sekaligus Arisan bulanan rutin ini juga merupakan pembinaan personil guna untuk memupuk kebersamaan, kekompakan ,dan saling mengenal para istri-istri Prajurit yang berada diujung Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).

Dalam kegiatan pertemuan rutin (Arisan )dihadiri oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab 16/DI Lanud Maimun Saleh, Ny A.P.U Tarigan , Ketua Persid Kartika Chandra Kirana Cab XXXVII Kodim 0112 Sabang Ny. Kholid Firdaus, Jalasenastri Cab 3 Koorcab I Armada Barat Sabang, Jalasenastri Cab 5 Koorcab I Sabang, Jalasenastri Cab 8 Koorcab I Sabang, dan IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 003 Satrad 233 Sabang Ranting 04 Kosekhanudnas III.

Dalam kegiatan pertemuan rutin (Arisan) di hangar Lanud Maimun Saleh diawali dengan sambutan dari Ketua Pia Ardhya Garini Cab 16/DI Lanud Maimun Saleh Ny A.P.U Tarigan, Puji syukur kita ucapkan kepada Allah S,W,T karena kita semua dapat berkumpul dan hadir di Hanggar Lanud Maimun Saleh dalam rangka pertemuan rutin bulanan sekaligus Olah raga bersama dan Arisan, meskipun dengan suasana hujan tetap semuanya bisa hadir,itulah merupakan kekompakan dan kebersamaan kita bersama, ungkap Ketua Pia Ardhya Garini Cab 16/DI Lanud Maimun Saleh Ny A.P.U Tarigan. Kemudian  dilanjutkan dengan senam bersama terpimpin, pengocokan Arisan ,serta olahraga volly.

Baca juga:  Lanud Maimun Saleh Mengikuti Acara Taptu Dan Pawai Obor HUT RI Ke-74

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel