TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pertemuan Rutin Dosen AAU

By 12 Sep 2013 11:13Berita
IndonesianAF 1

Seluruh dosen, instruktur, pelatih serta pengasuh Taruna AAU menerima pengarahan dari Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP pada pertemuan rutin Dosen AAU yang dilaksanakan di Ruang U-3 Kampus AAU, Rabu (11/9).

Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam pengarahannya mengatakan bahwa selain sebagai media untuk bersilaturahim, pertemuan seperti ini juga sebagai upaya untuk menjawab berbagai hambatan dan kendala yang mungkin dihadapi oleh para dosen dan instruktur dalam menyiapkan Taruna sebagai calon-calon pemimpin TNI AU masa depan.

“Dalam rangka penyiapan tersebut, hal penting yang perlu dipahami seluruh dosen AAU adalah aspek skill and capability dalam mentransformasikan ilmu pengetahuan kepada Taruna secara utuh, tidak boleh ada dosen yang bersikap acuh terhadap anak didiknya”, lanjut Gubernur.

Terkait dengan perkembangan zaman serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, Gubernur mengharapkan para dosen, instruktur, pelatih serta pengasuh dapat memanfaatkan segala peluang yang ada untuk menggali informasi dan memperkaya diri dengan ilmu sehingga mampu meningkatkan kualitas dirinya.

“pekerjaan mencerdaskan Taruna AAU, tentu saja menjadi tugas kita bersama. Oleh karena itu, saya minta agar tanggung jawab ini dipahami dan disadari sepenuhnya oleh setiap dosen, pelatih, instruktur dan pengasuh Taruna AAU yang hadir saat ini”, pungkas Gubernur.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pertemuan Rutin Dosen AAU