Berita

Pertemuan Rutin IKKT PWA Cabang-04 Kosekhanudnas III

Dibaca: 5 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
Screenshot 20
#TNIAU 

TNI AU. Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Erin Nurdin mengadakan pertemuan rutin secara virtual dengan para pengurus dan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang-04 Kosekhanudnas III, Dalam sambutannya Ketua IKKT mengucapkan terima kasih kepada Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin selaku Pembina IKKT PWA Cabang-04 Kosekhanudnas III, Para Asisten, Para Anggota, dan Pengurus IKKT yang telah meluangkan waktunya dalam rangka pertemuan rutin IKKT dalam keadaan sehat walafiat serta tetap mengikuti Protkol Kesehatan (Prokes), Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan doa.

Sebagai pembicara pada pertemuan kali ini diisi oleh dr. Dewi Inong tentang seks bebas, perilaku seks LGBT dan Narkoba. Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa perilaku LGBT merupakan salah satu penyakit kejiwaan yang diidap seseorang akibat faktor-faktor eksternal, seperti traumatic, pergaulan, kurang rasa percaya diri dan kurangnya keimanan kepada Tuhan. Penyimpangan seksual tersebut juga memperbesar peluang penularan penyakit menular seks (PMS) seperti HIV/AIDS dan berbagai penyakit lainnya. Hal tersebut sangat tepat dan selaras dengan tema pertemuan rutin hari ini yaitu “Keharmonisan Keluarga”.

Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan Organisasi IKKT memegang peranan penting dalam meningkatkan keharmonisan dan kesejahteraan prajurit TNI, begitu pula ibu-ibu anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang-04 Kosekhanudnas III memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan tugas suami, serta meminta kepada seluruh Anggota IKKT PWA Cabang-04 Kosekhanudnas III untuk tetap bisa menjaga, meningkatkan dan menggalakkan kehidupan beragama didalam kehidupan berkeluarga.

Kegiatan pertemuan dan arisan bagi istri-istri anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang-04 Kosekhanudnas III yang dilaksanakan secara rutin. Acara ditutup dengan foto bersama.

Screenshot 20

IMG 7438

Screenshot 129

Baca juga:  Taklimat Akhir Wasrikkap Itjenau Tahun 2021 di Korpaskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel