Berita

PERTEMUAN RUTIN PIA AG CAB 4 / D II LANUD SURABAYA

Dibaca: 17 Oleh 09 Mei 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Persatuan Isteri Anggota TNI Angkatan Udara (PIA AG) Cabang 4 Daerah II Lanud Surabaya menyelenggarakan pertemuan rutin yang bertempat di gedung Hercules Lanud Surabaya, Rabu (9/5).

Anggota PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya yang hadir dalam pertemuan tersebut sekitar 75 orang termasuk para pengurus. Kegiatan ini diawali dengan penyampaian susunan acara yang disampaikan oleh Pembawa Acara (PA) dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 Daerah II Lanud Surabaya Ny. Yulianti Setyowati. Ucapan terima kasih kepada ibu-ibu yang hadir dalam pertemuan ini merupakan awal sambutan yang disampaikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya. Selain ucapan terima kasih Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya juga menekankan kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Surabaya tentang pentingnya kesehatan. Dikatakan bahwa kesehatan itu mahal harganya, oleh sebab itu saya ingin mengajak ibu-ibu dalam tatanan pola hidup yang sehat, dengan cara menjaga kesehatan lahir maupun batin.

Yang dimaksud dengan kesehatan lahir adalah menjaga kesehatan dengan cara memperhatikan pola makan yang sehat yaitu tehnik memasak maupun menyajikan menu makanan untuk keluarga hendaknya harus berhati-hati dan selalu memperhatikan empat sehat lima sempurna. Sedangkan kesehatan batin maksudnya menghilangkan rasa stres dengan cara banyak-banyak bersyukur dan meningkatkan diri ketaqwaan kepada Allah SWT agar kehidupan kita selalu diberi kerukunan, kebahagiaan dan kebersamaan serta rezeki yang barokah. Dengan demikian saya yakin bahwa apabila kedua resep kesehatan itu dilaksanakan, apa yang kita alami dalam kehidupan ini akan lebih tenang, tentram dan tentunya permasalahan-permasalahan yang ada akan hilang, terutama stres karena masalah yang menghantui kita.

Berhubungan dengan permasalahan dalam kehidupan, lebih lanjut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 / D II Lanud Surabaya Ny. Yulianti Setyowati mengatakan bahwa, bagi anggota yang mempunyai masalah keluarga hendaknya jangan dibuka kemana-mana yang akibatnya aib keluarga tersebar, lebih baik sampaikan ke saya atau ke pengurus yang ibu-ibu percaya. Jangan sampai langsung lapor ke dinas sehingga fatal akibatnya dan masalah belum tentu terselesaikan. Hal semacam ini betul-betul tidak saya harapkan.

Acara selanjutnya adalah perkenalan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 3 Cabang 4 Satpomau Lanud Surabaya Ny. Therisia Widaningrum, dan dilanjutkan dengan ketrampilan kewanitaan yakni cara berhias diri dan perawatan wajah yang disampaikan oleh mbak Tina dari prodak Latulip.

Sebagai akhir acara adalah pengocokan arisan dan pembagian doorpriz bagi ibu-ibu yang beruntung dan ditutup oleh pembawa acara dilanjutkan dengan berjabat tangan.

Baca juga:  Personel Lanud Ngurah Rai Nobar Film Merah Putih Memanggil

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel