Berita

PERTEMUAN RUTIN PIA AG CABANG 05/G II WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 9 Oleh 17 Feb 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua Persatuan Istri Anggota Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 5/ Gabungan II Wingdiktekkal Ny. Yani Amin Sulaksono mengadakan pertemuan dengan para pengurus dan anggota PIA AG Wingdiktekkal di kantor PIA AG Wingdiktekkal Kalijati,Kamis (17/2). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin selain berupa arisan bagi anggota PIA AG juga diisi dengan kegiatan ceramah Bintal terpadu.

Pada kesempatan tersebut Ny. Yani Amin Sulaksono mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum silaturahmi yang paling berharga, karena itu saya merasa gembira dan bersyukur dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para pengurus dan ibu-ibu PIA AG Wingdiktekkal. Kegiatan ini merupakan hal penting bagi kita sebagai sarana untuk saling memberikan informasi dan dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga khususnya sebagai bekal dalam mendidik anak-anak kita. Organisasi PIA AG memegang peranan penting dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI, begitu pula ibu-ibu anggota PIA AG Wingdiktekkal memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan tugas suami.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Serahkan Zakat Fitrah dan Zakat Mall Secara Simbolis Kepada Panitia Zakat

Pada bagian lain, Ny. Amin berharap para ibu hendaknya dapat memanfatkan Kegiatan ini untuk senantiasa menjalin kerjasama dalam suasana kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan sesama anggota, kita sadari bahwa peran ibu-ibu sangatlah penting didalam rumah tangga, ibu menjadi tumpuan utama dalam membina dan membentuk rumah tangga yang harmonis.

Pada kesempatan itu juga dari Dinas Personel Wingdiktekkal memberikan ceramah bintal terpadu oleh Kadispers Wingdiktekkal Mayor Adm Edi Purnomo S.IP. Kasi Bintal Mayor Sus Ali Mashar S.Ag.Kasi Minpers Mayor Adm Faisal Husein, Kasi Yanpers Mayor Adm Endriadi dan Kasubsi Psikologi Lettu Kes Eko Sugiharto. Dengan Memberikan ceramah pembinaan berupa pencerahan tentang peranan istri dan keluarga dalam mendukung tugas suami dikantor serta memberikan pengetahuan tentang hak-hak setiap prajurit dan keluarganya, dengan tujuan agar para istri memahami peranannya dalam keluarga dan dalam mendukung karir suami serta dapat secara optimal memiliki wawasan pengetahuan dibidang lainnya. Setelah ceramah bintal terpadu selesai dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari Ibu-ibu PIA AG kepada nara sumber pembawa ceramah bintal terpadu.

Baca juga:  Prajurit Yang Hebat Prajurit Bisa Menjaga Hatinya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel