Berita

PERTEMUAN RUTIN PIA AG CABANG 4/D II LANUD SURABAYA

Dibaca: 12 Oleh 07 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua Persatuan Istri Anggota Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 4/ D II Lanud Surabaya Ny. Nila Agung Heru Santoso mengadakan pertemuan dengan para pengurus dan anggota PIA AG Lanud Surabaya di Gedung Hercules Lanud Surabaya,Selasa (7/5). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin selain berupa arisan bagi anggota PIA AG juga diisi dengan kegiatan demo membuat kue dari Rose Brand Surabaya yang di pandu oleh ibu Wiwik. 

Pada kesempatan tersebut Ny. Nila Agung Heru Santoso mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum silaturahmi yang paling berharga, karena itu saya merasa gembira dan bersyukur dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para pengurus dan ibu-ibu PIA AG Lanud Surabaya. Kegiatan ini merupakan hal penting bagi kita sebagai sarana untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga khususnya sebagai bekal dalam mendidik anak-anak kita. Organisasi PIA AG memegang peranan penting dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI, begitu pula ibu-ibu anggota PIA AG Lanud Surabaya memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan tugas suami. 

Baca juga:  PERESMIAN TUGU PERBATASAN “DATUK KAYA WAN MOHAMAD NUN” DI PULAU SEKATUNG

Pada bagian lain, Ny. Nila Agung Heru Santoso berharap para ibu hendaknya harus memiliki kartu penunjukan istri anggota ini sangat penting dan bermanfaat selain itu juga kegiatan ini untuk senantiasa menjalin kerjasama dalam suasana kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan sesama anggota, kita sadari bahwa peran ibu-ibu sangatlah penting didalam rumah tangga, ibu menjadi tumpuan utama dalam membina dan membentuk rumah tangga yang harmonis. 

Pada kesempatan itu ibu Wiwik dari rose Brand Surabaya beserta timnya memberikan beberapa cara membuat resep dan cara mengolah kue yang disaksikan oleh Ketua PIA AG Cabang 4/ D II Lanud Surabaya Nydan para pengurus serta anggota PIA AG Lanud Surabaya dengan antusias.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel