Berita

PERTEMUAN RUTIN PIA AG LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 8 Oleh 11 Okt 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Persatuan Isteri AURI (PIA) Ardhya Garini Cabang 4/Daerah I Lanud Husein Sastranegara menyelenggarakan pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali, bertempat di Wisma Muladi Lanud Husein S., Kamis (7/10).

Pertemuan ini merupakan ajang silaturahim bagi seluruh isteri personel Lanud Husein S., demikian pernyataa Ketua PIA AG Cab. 4/D.I Lanud Husein S., Ny. Niken Asep Adang Supriyadi dalam sambutannya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pertemuan ini penting artinya bagi seluruh isteri karena pada moment inilah kita dapat saling bertatap muka dan bertukar informasi mengenai keadaan kita masing-masing. “Sebagai isteri kita harus sudah siap dengan segala resiko sebagai seorang isteri tentara, dimana suami kita mempunyai beban tugasnya masing-masing, dan kita wajib mendukung tugas suami kita, misalnya dengan tidak membebaninya dengan persoalan yang seyogyanya dapat kita atasi sendiri”, tutur Ny. Niken AA.

Dalam pertemuan tersebut diisi dengan keterampilan membuat boneka dari tali kur dan botol atau bahan-bahan bekas lain semisal botol plastic bekas minuman, plastic bekas agar-agar, dan dilengkapi lem lilin serta pernak-pernik lainnya.

Baca juga:  13 CALON TARUNA ANGKATAN UDARA IKUTI PANTOHIR DAERAH

Di akhir keterampilan membuat boneka yang dipraktekkan oleh ibu-ibu peserta pertemuan, hasilnya dinilai oleh Ny. Niken AA dan yang terbaik mendapat bingkisan menarik.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel