TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pertemuan Rutin PIA AG Lanud J.A.Dimara Merauke

By 22 Jan 2019 Berita
IMG_2645.JPG

TNI AU.  Persatuan Istri TNI Angkatan Udara Ardhya Garini (PIA Ardhya Garini) Cabang 6/ D.III Lanud J.A.Dimara, mengadakan pertemuan rutin bulanan yang dihadiri seluruh anggota PIA Ardhya Garini dan ibu-ibu Warakawuri yang mengambil tempat di Ruang Serbaguna Lanud J.A.Dimara, Selasa ( 22/1).

Dimana dalam kegiatan pertemuan rutin kali ini ketua PIA Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara Ny.Siska Deni H.Simanjuntak berkenan menyampaikan informasi penting mengenai bahaya limbah plastik yang berada di lingkungan sekitar kita. Menurut ketua PIA AG. bukan hanya manusia saja yang merasa dirugikan, bahkan hewan yang berada di laut pun ikut mengalami dampak negatif dari sampah plastik tersebut. Hal itu dikarenakan banyak hewan yang mati karena mengkonsumsi plastik, plastik yang ada di dalam tubuh hewan tersebut tetap tidak akan mudah terurai dan tidak mudah hancur, hanya hewannya saja yang menjadi bangkai namun plastiknya tidak hancur, inilah yang menyebabkan racun menyebar kepada makhluk hidup yang lainnya. Sehingga diharapkan setelah pertemuan ini ibu-ibu PIA bisa membiasakan diri untuk mengurangi pemakaian plastik atau bahan-bahan lain yang sulit terurai pada setiap pelaksanaan kegiatan. Seperti halnya dengan membawa botol minuman sendiri yang bisa diisi ulang pada setiap kegiatan baik di kantor maupun dirumah dengan harapan keluarga kita akan terbebas dari bahaya limbah plastik.

Setelah pelaksanaan sosialisasi tentang bahaya limbah plastik oleh ketua PIA AG Cab.6/D.III acara dilanjutkan dengan peragaan atau tutorial cara make up untuk kegiatan sehari-hari, pesta malam hari ataupun make up bagaimana cara untuk memperbaiki alis mata yang didemokan oleh Ny.Mulyono. Kemudian dalam pertemuan rutin ini juga diisi dengan kegiatan perkenalan anggota baru PIA AG.Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara, penyerahan kado ulang tahun bagi ibu-ibu yang berulang tahun pada bulan tersebut, penyerahan doorprize, acara arisan dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Pertemuan Rutin PIA AG Lanud J.A.Dimara Merauke