Berita

Pertemuan Rutin Pia AG Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 4 Oleh 16 Feb 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor, pengurus PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor mengadakan pertemuan/tatap muka yang telah masuk dalam program rutin kegiatan PIA AG Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (12/2). Pertemuan PIA AG Lanud SAM yang dilaksanakan sebulan sekali tersebut dihadiri para pengurus dan anggota tiap-tiap ranting kedinasan yang ada di Lanud Sjamsudin Noor.

Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi dalam sambutan singkatnya mengatakan pertemuan tersebut merupakan sarana dan wahana tatap muka yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan tali silaturahmi, kekompakkan, kekeluargaan serta kebersamaan sesama anggota PIA AG dan Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor, “karena dalam pertemuan ini kita saling bertatap muka satu dengan yang lain yang mana, mungkin tidak tiap hari kita dapat bertatap muka dikarenakan oleh jarak rumah yang jauh dan juga kesibukan mengurus rumah tangga”, demikian ungkapnya.

Pada kesempatan pertemuan kali ini Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM yang didampingi Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada segenap pengurus dan seluruh anggota PIA AG Lanud SAM yang telah berpartisipasi dan berperan aktif dalam setiap kegiatan selama ini, sehingga kegiatan PIA AG Lanud SAM dapat berjalan dengan lancar. Dalam pertemuan PIA AG tersebut, Danlanud SAM memberikan pengarahan kepada para ibu-ibu agar :

Baca juga:  MEMPERINGATI HARI BAKTI KE-62 TNI ANGKATAN UDARA DI LANUD PEKANBARU

Pertama, Ibu-ibu harus kreatif dalam bidang memasak dan harus selalu menjaga kesehatannya dengan rajin berolahraga.

Kedua, Jangan sia-siakan waktu, gunakan kesempatan yang ada untuk selalu belajar, tidak ada ilmu didunia ini yang sia-sia karena dapat bermanfaat untuk peningkatan diri.

Ketiga, Jaga selalu kekompakkan, kebersamaan, kerukunan dalam hidup berumah tangga maupun terhadap tetangga, hiduplah demi organisasi dengan menjalankan kegiatan disuatu organisasi agar dapat lebih maju.

Keempat, Tingkatkan tugas pokok seorang istri sebagai pendamping suami dan sebagai pengurus rumah tangga dalam membina keluarga serta harus memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan tugas suami.

Kelima, Pertahankan kejujuran didalam kehidupan sehari-hari dan jaga, tingkatkan serta galakkan kehidupan beragama didalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat.

Kegiatan pertemuan bagi istri-istri anggota yang dilaksanakan secara rutin tersebut diakhiri dengan penilaian hasil kreatifitas ibu-ibu PIA AG Lanud SAM dalam bidang memasak yang dilakukan oleh Ketua PIA AG Lanud SAM beserta Danlanud SAM.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel