Berita

Pertemuan rutin PIA AG Lanud Supadio

Dibaca: 7 Oleh 14 Nov 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D I Lanud Supadio yang baru Ny. Wanti Minggit Tribowo untuk yang pertama kalinya menghadiri pertemuan rutin PIA AG Cab 19/D I Lanud Supadio bertempat di Gedung Teddy Kustari, Jumat (11/11). Dihadiri para Ketua Ranting, pengurus, ibu-ibu PIA AG,Lanud Supadio.

Dalam sambutannya Ketua PIA AG Cab 19/D.I Ny. Wanti Minggit Tribowo mengatakan, pertemuan seperti ini perlu diselenggarakan karena pertemuan ini dapat dijadikan sebagai forum untuk silahturahim sekaligus sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi, menambah wawasan dan pengetahuan serta mengakrabkan tali persaudaraan diantara kita, khususnya keluarga besar Lanud Supadio , untuk itu gunakan waktu yang telah ada sebaik mungkin untuk membekali diri pribadi, diri pribadi masing-masing,

Pada pertemuan rutin kali ini selain pengocokan arisan, untuk menambah wawasan diadakan ceramah tentang kecantikan sebagai nara sumber Lettu Kes dr Anton, karna Untuk menjadi cantik, sebenarnya tidak rumit sama sekali , kita hanya perlu untuk bisa menjadi diri sendiri dan untuk bisa menjadi bahagia , kita perlu benar benar bahagia, dengan bisa menerima diri kita apa adanya, selalu mensyukuri hidup kita bisa menerima kekurangan dan kelebihan yang ada pada diri kita tak perlu memusingkan apa kata orang, dan pendapat orang terhadap kita, mereka tidak mengerti dengan diri kita tak perlu memikirkan tuntutan orang terhadap kita. Karena yang berhak menetukan hidup dan kebahagiaan kita, ungkap Ny Wanti Minggit Tribowo.

Baca juga:  Danlanud Rembiga Pimpin Sidang Pantukhirda Casis Tamtama

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel