Berita

Pertemuan Rutin PIA AG Lanud Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Anggota PIA Ardya Gharini Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya dan anggota Wara serta PNS Lanud Surabaya mengikuti acara pertemuan rutin yang diadakan oleh pengurus PIA AG Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya di gedung Hercules Lanud Surabaya. Selasa (18/2). Acara yang diawali dengan arisan rutin PIA AG kemudian dilanjutkan dengan acara sosialisasi BPJS.

Menurut Ketua PIA AG Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya Ny. Mujianto yang mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antara pengurus dan anggota PIA AG Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya dan kegiatan ini juga diharapkan adanya sosialisasi tiap ada pertemuan rutin sehingga pertemuan ini lebih bermanfaat.

Adapun sosialisasi yang akan diberikan yaitu sosialisasi program BPJS “karena pasti beberapa anggota PIA masih ada yang belum mengerti apa arti penting BPJS, mengingat program ini merupakan program pemerintah untuk keluarga anggota” jelas Ketua PIA AG Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya Ny. Mujianto.

Pada kesempatan tersebut juga selain pertemuan rutin diadakan sosialisasi tentang BPJS yang di pandu oleh Mayor Kes Rahayu dan Mayor Kes dr. Erna dari rumah sakit dr Soemitro Lanud Surabaya.

Baca juga:  Kejuaraan Paralayang Kasau Cup 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel