Berita

PERTEMUAN RUTIN PIA AG WINGDIKUM

Oleh 15 Apr 2014 Tidak ada komentar
PERTEMUAN RUTIN PIA AG WINGDIKUM
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Gabungan II Wingdikum yang baru Ny. Arimbi Nonny Lengkey untuk yang pertama kalinya menghadiri pertemuan rutin PIA AG Cab 6/G II Wingdikum dan jajaran bertempat di ruang aula Maleo Skadik 503 Wingdikum, Senin (14/4). Dihadiri para Ketua Ranting Skadik-Skadik, pengurus, ibu-ibu PIA AG, Wara dan PNS wanita di jajaran Wingdikum.

Dalam sambutannya Ketua PIA AG Cab 6/G II Wingdikum Ny. Arimbi Nonny Lengkey mengatakan, pertemuan seperti ini perlu diselenggarakan karena pertemuan ini dapat dijadikan sebagai forum untuk silahturahim sekaligus sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi, menambah wawasan dan pengetahuan serta mengakrabkan tali persaudaraan diantara kita, khususnya keluarga besar Wingdikum dan jajaran, untuk itu gunakan waktu yang telah ada sebaik mungkin untuk membekali diri pribadi diri pribadi masing-masing, ungkap Ny. Arimbi Nonny Lengkey.

Pada pertemuan rutin ini pula selain pengocokan arisan, untuk menambah wawasan kita, juga ditampilkan ketrampilan memanfaatkan barang barang bekas dari bahan limbah plastic menjadi sesuatu yang bernilai, sesuai dengan tema pada pertemuan kali ini yaitu “Mari Bersahabat Dengan Sampah Agar Bumiku Selamat”. Ketrampilan dari bahan limbah plastic ini di demokan oleh Ibu Yanti dari Bogor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel