Berita

PERTEMUAN RUTIN PIA AG WINGDIKUM

Dibaca: 2 Oleh 27 Feb 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di ruang serbaguna Skadron Pendidikan (Skadik) 504 Wingdikum Jakarta, pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 6/G.II Wingdikum mengadakan pertemuan rutin dan demo kecantikan, Kamis (27/2). Pertemuan rutin yang dilaksanakan dua bulan sekali tersebut dihadiri Ketua PIA AG Cabang 6/G II Wingdikum Ny. Arif Widianto, para pengurus PIA AG Cab 6/G II Wingdikum dan jajaran, anggota Wara serta PNS Wingdikum.

Dalam sambutannya Ketua PIA AG Cab 6/G II Wingdikum Ny. Arif Widianto mengatakan pertemuan seperti sekarang ini, perlu kita selenggarakan, karena acara seperti ini dapat kita jadikan sebagai forum untuk silahturahim sekaligus sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi, menambah wawasan dan pengetahuan, serta mengakrabkan tali persaudaraan, ungkapnya.

Selanjutnya terkait dengan salah satu tujuan pertemuan ini, yaitu adanya demo kecantikan untuk menambah wawasan kita mengenai tata cara merias wajah, di harapkan dengan adanya demo kecantikan ini ibu-ibu PIA AG Cab 6/Gab II Wingdikum dan jajaran, Wara serta PNS wanita dapat mengerti dalam urusan poles memoles wajah tujuan agar terlihat cantik dan memperindah penampilan, karena kunci utama riasan adalah menampilkan kesegaran wajah, tidak terlalu berlebihan dan yang paling penting adalah jadilah diri sendiri,jelas Ny, Arif Widianto.

Baca juga:  Kasau Tutup Pendikan Seskoau A-52

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel