Berita

PERTEMUAN RUTIN PIA ARDHYA GARINI CABANG 4/D I LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 8 Oleh 12 Sep 2012Tidak ada komentar
PERTEMUAN RUTIN PIA ARDHYA GARINI CABANG 4/D I LANUD HUSEIN S.
#TNIAU 

Persatuan Isteri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 4/Daerah I Lanud Husein Sastranegara Bandung menyelenggarakan pertemuan rutin yang diadakan setiap satu bulan sekali. Pertemuan diikuti oleh seluruh anggota PIA AG , Wara serta Pegawai Negeri Sipil wanita Lanud Husein Sastranegara, bertempat di Wisma Muladi Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (11/9).

Pada pertemuan rutin kali ini , Ketua PIA AG Cabang 4/Daerah 1 Lanud Husein Sastranegara Ny Dwiyana Umar Sugeng Hariyono mengucapkan terima kasih kepada anggota PIA AG yang telah menyempatkan hadir pada acara pertemuan rutin yang di selenggarakan sebulan sekali ini.

Lebih lanjut Ketua PIA AG Cabang 4/Daerah I Lanud Husein S., menyampaikan kepada anggota PIA AG untuk mengelola keungan keluarga dengan baik, utamakan keperluan yang wajib dahulu, belanja harus lebih kecil dari pendapatan. Ketua PIA AG juga mengajak kepada anggota PIA AG untuk menabung atau berinvestasi sesuai dengan kemampuan keluarga. Sebelum mengakhiri sambutannya Ketua PIA AG berkesempatan mohon diri kepada seluruh anggota PIA AG karena harus mengikuti kepindahan tugas Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP.,S.E., MM., pada bulan depan.

Pertemuan rutin ditutup dengan ceramah Manajemen Keuangan Rumah Tangga yang disampaikan oleh Kepala Dinas Personel Mayor Adm Zainal Abidin, S.E., MM., dalam materinya diberikan beberapa tips untuk mengelola keuangan keluarga dengan baik, seperti hindari utang serta hidup sederhana. Pengahasilan yang minim akan mempengaruhi kinerja para suami untuk itu sebagai istri, ibu-ibu harus bisa menahan diri dalam pengeluaran yang sekiranya tidak perlu dan lebih bisa mengatur keuangan rumah tangga dengan baik, sehingga rumah tangga dapat sejahtera.

Tampak dalam gambar, Ketua PIA AG Cabang 4/ Daerah I Lanud Husein Sastranegara Ny Dwiyana Umar Sugeng Hariyono saat berpamitan dengan anggota PIA AG Cabang 4/Daerah I Lanud Husein Sastranegara pada acara pertemuin rutin PIA AG di Wisma Muladi, Lanud Husein, Bandung (11/9).

Baca juga:  BAKTI SOSIAL TNI AU DI BANDUNG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel