Berita

PERTEMUAN RUTIN PIA ARDHYA GARINI CABANG 4/D II LANUD SURABAYA

Dibaca: 109 Oleh 24 Sep 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Persatuan Isteri Angota TNI Angkatan Udara (PIA AG) Cabang 4 / D II Lanud Surabaya melaksanakan pertemuan rutin sekaligus pertemuan terakhir pada periode kepimpinan Ny. Yulianti Setyowati selaku Ketua PIA Ardhya Garini cabang 4/D II Lanud Surabaya yang bertempat di Gedung Hercules Lanud Surabaya, senin, (24/9).

Hadir dalam pertemuan tersebut kurang lebih 70 orang yang terdiri dari seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4 / D II Lanud Surabaya beserta pengurus, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Wanita Lanud Surabaya dan Wara Surabaya yang berdinas di Mako Lanud Surabaya. Kegiatan tersebut dibuka oleh pembawa acara dengan menyampaikan susunan acara dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 / D II lanud Surabaya Ny. Yulianti Setyowati. Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini mengatakan bahwa, pertemuan ini adalah pertemuan yang terakhir periode kepemimpinan saya sekaligus permohonan pamit kepada ibu-ibu pengurus maupun ibu-ibu anggota PIA Ardya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, sehubungan dengan kepindahan tugas suami ke tempat yang baru. Dan sebagai manusia biasa yang tak luput dari kekhilafan, saya mohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan di hati ibu-ibu pengurus dan ibu-ibu anggota PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya selama saya menjabat sebagai Ketua PIA Ardhya Garini dalam kurun waktu 1 tahun 5 bulan.

Baca juga:  Undang 200 Anak Yatim, Sebuah Ketauladanan

Lebih lanjut, Ketua PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya Ny. Yulianti Setyowati berpesan kepada para pengurus maupun anggota PIA Ardya Garini di Jajaran Lanud Surabaya agar terus memberikan dukungan dan semangat kepada ketua PIA yang baru nantinya seperti apa yang telah ibu-ibu diberikan kepada saya atau bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Senada dengan Ketua PIA Ardhya Garini, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan menyampaikan bahwa, meskipun belum diadakan sertijab namun tidak ada salahnya saya dan keluarga mohon diri terlebih dahulu serta mohon maaf yang setulus-tulusnya kepada seluruh ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya selama saya menjadi pembina PIA saya menyadari bahwa petunjuk, bimbingan dan bantuan yang saya berikan untuk perkembangan organisasi tidak banyak, namun kami selalu berusaha agar hubungan organisasi PIA Lanud Surabaya tetap berjalan secara harmonis. Tapi saya sangat berbangga hati, semangat kerja keras dan ketekunan dari seluruh pengurus mampu menghasilkan hal-hal yang positif dan mampu menunjukkan peningkatan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

Baca juga:  "PRESS CONFERENCE" BANDUNG AIR SHOW

Acara selanjutnya adalah ceramah dari Hormat Herbal yang disampaikan oleh sdri Ester yang bekerja sama dengan Natur E, dan diteruskan dengan acara arisan dan pembagian doorprise bagi ibu-ibu yang beruntung.

Acara dimulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 11.00 WIB, yang dilanjutkan dengan salam salaman diawali oleh Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D II lanud Surabaya beserta seluruh pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel