Berita

PERTEMUAN RUTIN PIA ARDHYA GARINI

Dibaca: 2 Oleh 10 Jun 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Persatuan Isteri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 4/Daerah 1 Lanud Husein Sastranegara menyelenggarakan pertemuan rutin setiap dua bulan sekali diikuti oleh seluruh isteri personel TNI AU yang berdinas di Lanud Husein S., Rabu (8/6).

Bertempat di Wisma Muladi Lanud Husein S., pertemuan dimulai tepat pukul 09.30 WIB diawali oleh pengarahan Komandan Lanud Husein S., Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi. Sebelum memulai pengarahan, Danlanud terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai Komandan baru dan berharap agar pertemuan rutin ini dapat dijadikan ajang silaturahim untuk keluarga besar Lanud Husein S.

Lebih jauh Danlanud menambahkan bahwasanya sebagai isteri yang berfungsi sebagai pendamping suami, seyogyanyalah dapat memberikan kesejukan di hati suami. “Bila suami pulang kantor, ceritakan hal-hal yang menyenangkan, agar pikiran suami yang mungkin sudah disibukkan dengan tugas di dinas, tidak bertambah berat”, tambah Danlanud. Hal lain yang beliau ingatkan adalah berupaya untuk berpikir positif, serta bila ada masalah atau hal-hal yang kurang berkenan agar disampaikan secara langsung, tidak “ngedumel” di belakang.

Baca juga:  MARSDA TNI FHB. SOELISTYO, S.SOS PANGKOHANUDNAS YANG BARU

Selesai pengarahan Danlanud langsung menyalami satu persatu para isteri sambil menanyakan nama suami masing-masing, sesekali beliau mengingatkan agar selalu diluangkan waktu untuk dapat hadir pada pertemuan rutin ini.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua PIA AG Cab. 4/D.1 Lanud Husein S., Ibu Niken Asep Adang Supriyadi, yang arahannya beliau menghimbau agar para isteri ini dapat merasakan rasa senasib sepenanggungan. “Kita berada dalam wadah yang sama, sehinga ajang pertemuan ini dapat dijadikan wahana silaturahim untuk saling mengenal lebih dalam dan mempererat tali persahabatan”, tegas beliau.

Ibu Niken Asep Adang Supriyadi juga berharap bagi para isteri yang juga bekerja, agar sebisa mungkin menyisihkan waktunya, “Pertemuan ini tidak memakan waktu seharian”, pinta beliau.

Acara yang berlangsung cukup meriah ini diisi pula oleh demo kecantikan oleh salah satu produk kosmetik yang memancing cukup banyak gelak ketika demo dilangsungkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel