Berita

Pertemuan Rutin PIA Lanud Sulaiman Di Rumkit Sulaiman

Dibaca: 3 Oleh 08 Des 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pertemuan rutin PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.II Lanud Sulaiman yang diikuti oleh seluruh pengurus PIA dan anggota, baik dari Lanud maupun ranting Skadik yang juga dihadiri perwakilan Wara (Wanita Angkatan Udara) dan PNS dilaksanakan di ruang pertemuan Rumah Sakit Lanud Sulaiman Margahayu, Bandung. Selasa, (6/12).

“Diharapkan dengan pertemuan yang rutin kita laksanakan setiap bulannya, secara optimal kita dapat memantau kegiatan PIA yang belum dan program PIA apa saja yang harus dilaksanakan,” kata Ny.Erwin Rahmawati Syafii selaku ketua PIA yang juga menambahkan bahwa selain dapat menambah ilmu dan wawasan, pertemuan tersebut tetap menjaga tali silaturahmi.

Acara tersebut diisi dengan paparan dan penjelasan dari perwakilan Wara yang dalam hal ini disampaikan oleh Kasubsi Psikologi Sibinpers lanud Sulaiman Kapten Kes Veronika M.S., tentang etika dan tata cara memakai seragam dinas secara lengkap, mulai dari cara berpakaian, memakai sepatu, cara berhijab yang sesuai dengan aturan dinas serta hal-hal lain yang berkaitan dengan etika berpakaian. Selanjutnya, acara diisi dengan pembagian hadiah dan ramah tamah.

Baca juga:  TVRI Yogyakarta undang AAU

Berkaitan dengan program kerja PIA, usai pertemuan acara berlanjut di kantor PIA dengan pelaksanaan serah terima jabatan dari pengurus lama PIA kepada pengurus baru untuk seksi bendahara, sekretaris, dan sosial. Sedangkan untuk Yasarini cabang pengurus Lanud Sulaiman diserahterimakan jabatan lama kepada pengurus baru untuk seksi bendahara dan sekretaris. Sebelum pelaksanaan sertijab kepengurusan PIA dan Yasarini, Ketua PIA pun berkesempatan memberikan bingkisan kepada para honorer Lanud Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel