Berita

Pertemuan Silaturahmi ini “Benar-benar Surprise”

Dibaca: 3 Oleh 13 Des 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di ruang serbaguna Lanud Sjamsudin Noor, pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor mengadakan arisan yang telah masuk dalam program rutin kegiatan PIA AG Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (12/12). Arisan yang dilaksanakan sebulan sekali tersebut dihadiri para pengurus dan anggota tiap-tiap ranting kedinasan yang ada di Lanud Sjamsudin Noor.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Diana Esron Sinaga, SE. Ak., dalam sambutan singkatnya mengatakan arisan gabungan tersebut merupakan sarana dan wahana pertemuan yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan tali silaturahmi, kekompakkan dan kekeluargaan sesama anggota PIA AG dan Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor, “karena dalam pertemuan ini kita saling bertatap muka satu dengan yang lain yang mana mungkin tidak tiap hari kita dapat bertatap muka dikarenakan oleh jarak rumah yang jauh dan juga kesibukan mengurus rumah tangga”,demikian ungkapnya.

Pada kesempatan arisan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Sjamsudin Noor didampingi Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb. Esron S.B. Sinaga, S.Sos., menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada segenap pengurus dan seluruh anggota PIA AG Lanud Sjamsudin Noor yang telah berpartisipasi dan berperan aktif dalam setiap kegiatan selama ini, sehingga kegiatan PIA AG dapat berjalan dengan lancar. Disisi lain, lanjut Ny. Diana Esron Sinaga, dalam arisan kali ini juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian yang diberikan yang mana tak disangka, pengurus PIA AG Lanud Sjamsudin Noor demikian perhatiannya telah memberikan kejutan dalam rangkaian acara spontanitas atas Hari Ulang Tahun ke 37 Ny. Diana Esron Sinaga yang bertepatan dengan saat hari diselenggarakan arisan kali ini. “Benar-benar Surprise”, Ketua PIA AG Lanud SAM mengatakan.

Baca juga:  PENUTUPAN TAHAP I PASIS SEKKAU A-88

Turut hadir dalam kesempatan rangkaian acara tersebut para kepala dinas dan perwira Lanud Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel