TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pertina DIY Audiensi Ke Danlanud Adisutjipto

IMG-20180518-WA0011_1_

TNI AU.  Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi,M.M menerima kunjungan audiensi dalam rangka silaturahmi   Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) DIY, bertempat di Loby Mako lanud Adisutjipto, Jumat (18/3).

Ketua Pertina DIY, Tedy Almsyah St. Malenggang SE menyampaikan maksud dan tujuan audiensi para pengurus Pertina DIY meminta ijin Danlanud selaku  Penasehat Pengprov Pertina DIY masa bakti 2018-2021. Ketua Harian Pertina DIY menyampaikan bahwa even yang akan dilaksanakan Pertina dalam waktu dekat adalah mengikuti ajang Asian Games XVIII Tahun 2018 tanggal 18 Agustus sampai dengan 2 September di Jakarta dan Palembang.

Selain Danlanud, para petinggi TNI dan Polri di DIY juga menjadi Penasehat dalam susunan kepanitiaan diantaranya Komandan Korem 072/PMK dan Kapolda DIY.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M sangat mengapresiasi kedatangan para pengurus olah raga tinju tersebut. Danlanud juga mengucapkan terimakasih atas penghargaannya ditunjuk sebagai penasehat olah raga tinju di wilayah Yogyakarta.

“Diharapkan olah raga tinju di DIY berkembang dengan pesat dengan lahirnya para petinju handal yang akan memperkuat DIY pada pertandingan  tingkat daerah maupun nasional,” pungkasnya.

Hadir dalam audiensi Pertina DIY diantaranya Kasibinjaskemil Lanud Adisutjipto Letkol Kes Alwi, S.Pd, Perwira Intelpam, dan segenap pengurus Pertina DIY.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pertina DIY Audiensi Ke Danlanud Adisutjipto