Berita

Perwakilan Kalsel Berangkat Mengikuti Seleksi Pusat SMA Pradita Dirgantara

Dibaca: 46 Oleh 21 Mar 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 03 20 at 17.35.33
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Jenny Maizir, S.E., M.M., melepas keberangkatan Calon Siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara perwakilan Kalimantan Selatan dalam mengikuti Seleksi Pusat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara, di apron Lanud Sjamsudin Noor, Minggu (20/3/2022).

Adapun casis perwakilan dari Panda Lanud Sam adalah ananda Taritsa Noor Zahra siswi SMPN 1 Martapura yang telah berhasil lolos pada seleksi daerah yang sebelumnya dilaksanakan di Lanud Sam.

Tak lupa Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago berpesan untuk senantiasa meminta do’a restu kepada Orangtua dan selalu berdo’a dalam setiap pelaksanaan kegiatan agar di berikan kemudahan dan Kelancaran oleh Allah Ta’ala, dan apapun hasilnya nanti itu adalah yang terbaik bagi ananda tutur Danlanud Sam.

Selanjutnya Casis akan bergabung dengan peserta seleksi dari berbagai daerah lainnya, untuk mengikuti seleksi penerimaan peserta didik baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara tahun ajaran 2022/2023 tingkat pusat di Kampus SMA Pradita Dirgantara, Surakarta Jawa Tengah.

Baca juga:  Hari Ke-Empat Tanggap Darurat Bencana Banjir di Masamba Luwu Utara

Turut hadir dalam kegiatan Kadispers Lanud Sjamsudin Noor, dan Pengurus Yasarini Cabang Lanud Sjamsudin Noor.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel