Berita

Perwakilan Satker TNI AU Ikuti Desk Evaluasi Zona Integritas Kemenpan RB

Dibaca: 44 Oleh 19 Sep 2019Tidak ada komentar
Perwakilan Satker TNI AU Ikuti Desk Evaluasi Zona Integritas Kemenpan RB
#TNIAU 

JAKARTA, DISPENAU. Menindaklanjuti petunjuk Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (Kemenpan RB) mengenai pembangunan zona integritas di instansi pemerintah, perwakilan satuan kerja TNI AU mengikuti kegiatan evaluasi dengan staf Kemenpan RB, di Hotel Grand Kemang Jakarta, Kamis (19/9/2019).

TNI AU sendiri diwakili oleh satuan kerja (satker) Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau), Akademi Angkatan Udara (AAU) dan Lanud Muljono Surabaya, dalam kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBMM).

Berlangsung sejak pagi, setiap perwakilan memaparkan mengenai pembangunan zona integritas yang sudah dilaksanakan di satuannya masing-masing sejak tahun lalu.

Adapun pemapar dari Dispenau yaitu Sesdispenau Kolonel Adm Bejo Suprapto, ST, kemudian Kolonel Adm Syarief sebagai pemapar AAU, dan Kapten Adm Ahmad Surya dari Lanud Mujono Surabaya, yang didampingi supervisi dari personel Itjenau yaitu Letkol Adm Yusana Hadi dan Letkol Sus Benidektus T.E.P., ditambah Letkol Adm Asep Hidayat dari Srenaau.

Selain pemaparan, nantinya tim dari Kemenpan RB akan melaksanakan supervisi ke satuan terkait yang telah ditunjuk sebagai kawasan percontohan.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Gelar Acara Family Gathering

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel