Berita

Perwira Bersilaturahmi Dengan Komandan Lanud Abd Saleh

Dibaca: 2 Oleh 13 Apr 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong. mengajak seluruh Perwira Lanud Abd Saleh beserta Insub untuk melepas penat karena rutinitas kerja yang dilaksanakan selama ini dengan mengadakan acara Wira Club pada Rabu Malam (12/4) yang diadakan di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh dan dihadiri Komandan Depo Har 30, para pejabat Lanud Abd beserta Insub, di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

Melalu acara yang bernuansa kekeluargaan ini Komandan Lanud Abd berharap dapat mewujudkan terpeliharanya hubungan silaturahmi di antara para Perwira yang ada di Lanud Abd beserta Insub. karena memelihara hubungan silaturahmi sangatlah besar artinya diantaranya dapat memperpanjang usia, memudahkan rejeki, dan yang lebih penting untuk memudahkan koordinasi dan komunikasi antar satuan, sehingga dapat mendukung dan memperlancar pelaksanaan tugas serta membangun hubungan kerja yang harmonis antar instansi masing-masing yang menjadi tanggung jawab para Perwira Lanud Abd Saleh dan Insub.

Danlanud Abd meminta kepada segenap Perwira dan warga Lanud Abd Saleh maupun Insub untuk dapat terus meningkatkan dedikasi dan etos kerja, serta mampu memberikan motivasi dan dorongan kepada anggotanya, mengingat tantangan tugas kedepan semakin berat dan kompleks. Para Perwira adalah seorang Pemimpin dan harus memiliki nilai-nilai dasar keprajuritan seperti yang tertuang di dalam Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, dituntut untuk dapat memberikan nilai tambah dalam kepemimpinannya dan dapat diukur dari hasil-hasil pelaksanaan tugas, serta tingkat profesionalisme yang bertumpu pada moralitas dan semangat pengabdian.

Baca juga:  Isra Mi’raj 1439 H Di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III

Komandan berpesan, agar jalinan silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik, sehingga tugas-tugas TNI Angkatan Udara yang dipercayakan kepada Lanud Abd Saleh kedepannya dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan lancar. Komandan juga juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia dan para Perwira Lanud Abd Saleh yang dengan sukarela dapat mengikuti acara Wira Club ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Acara Wira Club di akhiri dengan pembagian kenang-kenangan kepada para Perwira yang mutasi dari Lanud Abd Saleh ke tempat tugas yang baru dan berbagai macam hiburan yang di ditampilkan oleh para Perwira.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel