Berita

Perwira Harus Memiliki Loyalitas, Motivasi dan Dedikasi Yang Tinggi

Dibaca: 155 Oleh 13 Mar 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Seorang perwira harus mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, cara berpikir dalam menganalisa suatu permasalahan serta dapat mengambil keputusan secara cepat ditengah situasi dan dinamika yang berkembang sesuai dengan tanggung jawabnya.

Hal ini disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.TaviantaS.IP.dalam sambutanya yang dibacakan Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra KF sebagai inspektur upacara pada pembukaan pendidikan Kursus Perwira Sipmat angkatan ke13 bertempat di lapangan apel Wawingdiktekkal, Bandung Rabu (12/3).

“Perlu saya tekankan pula bahwa kemampuan intelektual akan dapat dikembangkan apabila para siswa tekun, pandai memanfaatkan waktu dan memiliki motivasi untuk belajar sendiri, sehingga, akan mampu mengemban tugas TNI Angkatan Udara dengan lebih baik di masa depan. Dengan memahami dan mengamalkan hal-hal tersebut diatas diharapkan akan dapat membawa diri dengan penuh keyakinan dalam menjalankan tugas sebagai perwira dimanapun ditempatkan.

Kini kita telah memasuki era baru yang menjanjikan banyak peluang namun sekaligus juga mengandung berbagai tantangan yang tidak ringan dalam era globalisasi yang sarat dengan perubahan, transparansi, dan revolusi teknologi. sebagai konsekuensinya perwira siswa diharapkan memiliki kejuangan, memiliki kepemimpinan, memiliki profesionalisme yang handal untuk mengantisipasi

Baca juga:  DANLANUD SURYADARMA TUTUP PELATIHAN KETRAMPILAN PERTANIAN

Ditambahkannya, Seorang perwira harus memiliki motivasi, dedikasi dan semangat pengabdian kepada bangsa dan Negara, juga di tuntut mempunyai kualitas moral yang tinggi sehingga dalam melaksanakan tugas dapat terlaksana secara professional dan proporsional.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel