Berita

Perwira Lanud Abd Menerima Pengarahan Irjenau

Dibaca: 4 Oleh 30 Mar 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Berkaitan dengan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Irjenau di Lanud Abd Saleh, pagi ini Selasa (29/3), Itjenau Marsda TNI Anang Murdianto datang ke Lanud Abd Saleh untuk melihat secara langsung pelaksanaan Wasrik yang sudah dilaksanakan oleh timnya sejak satu hari yang lalu. Kedatangan Marsda TNI Anang disambut langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., beserta para pejabat Lanud Abd dan Insub bertempat di VIP Room Lanud Abd Saleh.

Selanjutnya Itjenau memberikan pengarahan kepada para Perwira Lanud Abd Saleh bertempat di Ruang Binayudha Lanud Abd Saleh. Dalam pengarahannya, Irjenau menyampaikan tentang kedisiplinan para awak pesawat. “Dalam melaksanakan pekerjaan apapun utamakan keselamatan terbang dan kerja (Lambangja). Prosedur kerja dalam penerbangan harus diikuti agar tidak terjadi kesalahan sekecil apapun”, katanya. Kepada para Komandan satuan juga harus selalu mengawasi setiap pelaksanaan latihan penerbangan karena berkatian dengan materiil dan personel yang mengawakinya.

Usai memberikan pengarahan, Irjenau melakukan peninjauan ke beberapa pembangunan yang sedang berlangsung di lingkungan Lanud Abd Saleh seperti gedung Markas Lanud Abd, lapangan tembak, pembangunan Sathar 31 dan ke Gudang Pemeliharaan Lanud (GPL).

Baca juga:  Grand Final Danlanud Cup Balikpapan Sedot Ribuan Pasang Mata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel