Berita

Perwira Lanud Abd Terima Pembekalan Dari Kadispamau

Dibaca: 27 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Para Perwira Lanud Abd Saleh dan Insub hari ini, Kamis, (17/9) menerima pembekalan dari Kadispamsanau Marsma TNI Petrus Bagia Putranto bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh yang kedatangannya diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H.RM. Djoko Senoputro, S.E. pada Rabu (16/9) kemarin di Bandara Abdulrachman Saleh.

Mengingat pentingnya pembekalan ini dan menyadari bahwa tugas TNI Angkatan Udara kedepan tidak semakin ringan dan menuntut tingkat pengamanan tinggi, baik terbuka maupun tertutup, sehingga dibutuhkan ceramah pembekalan seperti ini, kata Danlanud Abd. Diharapkan setelah mendapat pembekalan ini nantinya para Perwira dapat bertambah wawasan dan pengetahuannya yang pada gilirannya nanti dapat dipergunakan sebagai acuan untuk menunjang kelancaran dalam melaksanakan tugas pokok di Lanud abd Saleh.

Danlanud meminta kepada seluruh Perwira Lanud Abd dan Insub yang hadir di acara ini agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. “jangan sungkan untuk bertanya bila ada hal-hal yang belum dipahami karena forum ini dibuka guna memberikan peluang bagi kita untuk mengetahui perkembangan bidang pengamanan yang sangat diperlukan dalam setiap pelaksanaan tugas”, jelas Danlanud Abd menutup sambutannya.

Baca juga:  Sesarcab Pomau Angkatan ke-26 Ditutup

Kadispamsanau memberikan gambaran tentang penyelenggaraan Intel TNI AU dan perkembangan situasi global, regional dan nasional yang bertujuan untuk menumbuhkan Sence of Inteligent dan Sence of Security sehingga lebih waspada dan meningkatkan kepekaan terhadap setiap ancaman yang akan dihadapi sebagaimana visi Intelijen TNI AU “Menjadi organisasi Intel yang terbaik untuk melindungi kepentingan NKRI”. Sementara untuk misinya adalah mewujudkan sistem deteksi dini dan peringatan dini. Kemudian mewujudkan daya tangkal dan penanggulangan terhadap setiap ancaman. Dan mewujudkan penggunaan teknologi modern dalam kegiatan/operasi Intelijen. Serta mewujudkan personel intelijen yang profesional.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel