Berita

Perwira Lanud Balikpapan Mengikuti Lomba menembak Pistol Dalam Rangka HUT TNI Ke-70

Dibaca: 2 Oleh 28 Sep 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Perwira Lanud Balikpapan mengikuti lomba menembak laras pendek (Pistol) yang dipimpin langsung oleh Kadisops Lanud Balikpapan Letkol.Lek Tri Budiyanto dalam rangka HUT TNI Ke-70 bertempat dilapangan tembak Kodam VI Mulawarman, Jum’at (25/9).

Lomba menembak laras pendek (pistol) diikuti oleh instansi TNI yang ada diBalikpapan TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara dan dilaksanakan dilapangan Kodam VI Mulawarman. Lomba menembak ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 25 s.d. 26 September 2015. Acara tersebut dihadiri Danlanal Balikpapan, Dandim 0905 Balikpapan, Letkol Lek Tri Budiyanto, serta para Komandan Satuan diwilayah Kodam VI Mulawarman.

Ketua panitia lomba menembak dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada para peserta semoga lomba ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, tetap semangat dan pegang sportipitas dalam bertanding serta jangan lupa septi senjata. Menurut Panitia, kejuaraan ini diikuti oleh seluruh peserta dijajaran TNI yang ada diBalikpapan serta diwilayah Kodam VI Mulawarman, dan akan memperebutkan piala Panglima Kodam VI Mulawarman.

Baca juga:  Prajurit Skadron Udara 1 Tingkatkan Kemampuan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel