Berita

Perwira Lanud El Tari Ujian P2BS

Dibaca: 4 Oleh 19 Jan 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 3 Perwira pertama (Pama) mengikuti ujian pendidikan paket belajar (P2BS) sebagai persyaratan usulan kenaikan pangkat (UKP) periode bulan April 2017, yang dilaksanakan di Ruang Briefing Lanud El Tari. Ujian P2BS dipimpin oleh Kadispers Lanud El Tari Mayor Adm Jupri Hendro, mayor Adm Widodo Bin Salim dan katim Mayor Adm Pramu, Rabu (18/01).

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP. menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan tes P2BS ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan para perwira dalam melaksanakan tugas kedepan dan akan menyandang pangkat setingkat lebih tinggi serta akan di hasilkan perwira- perwira karier yang berjiwa profesional. Untuk itu setiap perwira harus mampu mengembangkan ilmunya demi kelancaran tugas kedepannya. Dengan demikian ujian P2BS ini akan menunjang bagi para perwira dalam menjalankan tugasnya sebagai perwira TNI AU yang siap sedia dimanapun bertugas.

 

Baca juga:  MakorKorpaskhas dan PIA Ardhya Garini Gabungan IV Melaksanakan Bakti Sosial dalam Rangka Peringatan HUT ke-74 dan Peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-65

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel