Berita

PERWIRA LANUD HUSEIN SASTRANEGARA LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 7 Oleh 09 Nov 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebagai salah satu program kerja Seksi Operasi dan Latihan (Si Opslat) Dinas Operasi (Disops) Lanud Husein Sastranegara, seluruh Perwira Lanud Husein S., dihimbau untuk berlatih menembak dengan senjata laras pendek, Rabu (9/11).

Seusai Sholat Dhuha di Masjid Al Mu’minun, seluruh Perwira langsung merapat ke lapangan tembak yang berlokasi tak jauh dari masjid. Keseluruhan jumlah Perwira mencapai sekitar 80 orang dan dibagi menjadi beberapa gelombang. Setiap gelombang terdiri dari sembilan penembak dengan tiga butir peluru percobaan, sepuluh butir peluru latihan dan sepuluh butir lainnya untuk penilaian.

Semangat berlatih terpancar di wajah para perwira, beberapa berhasil meraih skor tinggi dan sebagian lain cukup puas dengan perkenaan yang minimal.

Latihan ini dimaksudkan untuk memelihara keterampilan menembak para Perwira di Lanud Husein Sastranegara, dan diharapkan dapat terjaring bibit-bibit baru penembak sehingga dapat berlaga di event yang lebih formal.

Tampak hadir pada sesi latihan ini antara lain Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Imam Subekti, ST., MIR., Komandan Satuan Pomau Mayor Pom Vickry, Kasi Bamin yang sekarang merangkap WS. Kadislog Mayor Kal M. Halawi, dan beberapa pejabat lainnya.

Baca juga:  Donor Darah di Lanud Sugiri Sukani

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel