Berita

Perwira Lanud J.B. Soedirman Ikuti Briefing Awal Kegiatan TA. 2022

Dibaca: 13 Oleh 05 Jan 2022Tidak ada komentar
1 3
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M., dan para Kepala Dinas serta Perwira staf Lanud J.B. Soedirman lainnya mengikuti kegiatan briefing awal kegiatan TA. 2022 jajaran Koopsau II melalui Video Conference di ruang rapat Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Selasa (4/1/2022).  Kegiatan yang dipimpin Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., tersebut dihadiri Kaskoopsau II, Ir Koopsau II, para Asisten Koopsau II dan Sahli Koopsau II dilaksanakan di Ruang Rapat Suryadarma Koopsau II Makassar.

Pangkoopsau II saat sambutan mengatakan bahwa kita semua telah melalui tahun 2021 dengan persoalan yang ada, sehingga kita memulai kegiatan pada hari ini dengan semangat yang baru, sehingga diharapkan pada tahun ini kita akan lebih bagus kembali. “Secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada para Komandan Lanud yang telah berusaha semaksimal mungkin, dan kita merasakan bersama tahun kemarin, bertugas dengan keterbatasan yang ada, tetapi dapat melaksanakan tugas dengan baik. Di tahun 2021 kita bisa mencapai zero accident, ini prestasi yang tidak mudah dengan kondisi Alutsista dan keterbatasan yang ada dan kondisi alam, tetapi kita dalam melaksanakan tugas dengan aman dan selamat. Dan tahun kemarin, menghadapi pandemi covid-19 yang tidak mudah, kita dapat melalui bersama.  Saya mengapresiasi kepada para tenaga kesehatan dan para Komandan satuan yang telah bekerja keras untuk menekan penyebarannya,” kata Pangkoopsau II.

Baca juga:  Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Do’a Bersama untuk Keselamatan Flypass Pesawat Tempur di Istana

Lebih lanjut Pangkoopsau II menekankan kembali penekanan Kasau saat apel luar biasa menyambut tahun baru 2022, yaitu meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menanamkan budaya safety, membangun suasana yang kondusif, menjaga kehormatan diri seluruh prajurit dan menjaga sinergitas dan meningkatkan kolaborasi antara TNI AU dengan seluruh komponen bangsa.

Acara dilanjutkan dengan pencanangan zona integritas Makoopsau II, penandatanganan pakta integritas, penyerahan piagam oleh Pangkoopsau II kepada para agen perubahan  dan penyampaian program kegiatan pengawasan tahunan inspektorat Koopsau II TA. 2022 yang disampaikan Ir Koopsau II serta penyerahan Good Show Awards yang diserahkan Pangkoopsau II kepada Ps. Kaopslat Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Mayor Pnb Devi Oktaviandra dan Ps. Kasubsialkat Silambangja Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin Lettu Pnb Ida Bagus S.

1 3

2a

3 3

4 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel