TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PERWIRA LANUD MEDAN DAPAT PENCERAHAN ILMU KOMUNIKASI

By 06 Oct 2010 14:07Berita
BAE-IAF_0214

Seluruh perwira Pangkalan TNI AU Medan, pada hari Rabu (6/10) mendapat pencerahan ilmu komunikasi dari bapak Aqua Dwipayana bertempat di ruang VIP I Lanud Medan.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE dan Asisten Operasi Kosek Hanudnas III Medan Kolonel Pnb R. Agung S.

Menurut penceramah, disampaikan bahwa basic dari komunikasi adalah rendah hati, bukan berarti harus rendah diri. Menurutnya bahwa komunikasi itu sangat penting karena mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali atau 93% adalah digunakan untuk komunikasi. Ada empat hal menurut Dwipayana untuk mencapai kesuksesan dalam tugas yaitu, kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas serta kualitas.

Danlanud Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE menyampaikan agar seluruh perwira Lanud Medan dapat mengambil hikmah serta dapat mengaplikasikan apa yang telah disampaikan penceramah untuk kelancaran di bidang tugasnya masing-masing.

Acara pencerahan komunikasi tersebut diakhiri dengan sesi Tanya jawab dan pemberian cenderamata oleh Danlanud Medan.(Pentak Lanud Medan)

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korpaskhasau Berita Kotama Kodiklatau Koopsau 1 Koopsau 2
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERWIRA LANUD MEDAN DAPAT PENCERAHAN ILMU KOMUNIKASI