Berita

PERWIRA LANUD RSN GIAT BERLATIH GOLF

Dibaca: 14 Oleh 03 Jan 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 
PERWIRA LANUD RSN GIAT BERLATIH GOLF

Segenap Perwira Lanud Roesmin Nurjadin giat melaksanakan olahraga Golf bersama di lapangan Golf Simpang Tiga (Pagosita) yang lokasinya berdekatan dengan perkantoran Lanud Rsn. Jumat (3/1). Dengan memanfaatkan jam olahraga pada hari Selasa dan hari Jumat pagi, terlihat segenap perwira asyik bermain Golf di areal Driving maupun yang langsung turun ke lapangan.

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan MP, S.IP dalam beberapa kesempatan mengajak segenap perwira memanfaatkan sarana olahraga yang dimiliki oleh Lanud Rsn tersebut. Selain bermanfaat bagi kesehatan, meningkatkan stamina dan konsestrasi, olahraga yang berasal dari negara Skotlandia tersebut juga berguna dalam melatih kesabaran seseorang, karena seorang Golfer relatif bertanding dengan dirinya sendiri. Dia harus mampu membaca dan memahami medan ataupun rintangan yang berada dilapangan Golf tersebut. Dia juga harus memahami dirinya dan mampu mengukur kemampuannya dalam menempatkan bola sesuai dengan keinginannya. Antara keinginan dan kenyataan sering bertolak belakang sehingga dibutuhkan kesabaran seorang Golfer dalam mencapai kestabilan pada setiap pukulannya.

Baca juga:  Kuker Pangkoopsau I di Lanud Maimun Saleh

Bagi perwira yang baru mengenal olahraga Golf diarahkan untuk berlatih diareal Driving dan dilatih oleh pelatih Golf yang ada di Pagosita.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel