Berita

PERWIRA LANUD SURYADARMA MELAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Cuaca siang hari yang cukup menyengat dan membakar kulit tidak membuat semangat para perwira Lanud Suryadarma dalam melaksanakan pembinaan  fisik surut.  Para perwira Lanud Suryadarma  memberikan contoh kepada anggota Lanud Suryadarma dengan melaksanakan lari siang. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Komandan Lanund Suryadarma Kolonel Pnb Widiantoro, MBA. beserta para kadis dan di ikuti para perwira serta pns gol III lainnya. 

Dalam kesehariannya Lanud Suryadarma melaksanakan pembinaan fisik terhadap para prajurit termasuk juga perwiranya. Selain itu juga,  para perwira Lanud Suryadarma  memberikan contoh positif terhadap anggotanya dengan melaksanakan paparan sinopsis buku yang dilaksanakan setiap hari jumat . Harapannya agar setiap perwira dan pns golongan III sebagai seorang pemimpin mampu  menjaga kondisi fisik  serta pola berfikir secara baik dan lebih maju.

Dengan melaksanakan pembinaan fisik tersebut diharapkan kesiapan jasmani bagi para perwira dan pns golongan III terjaga secar optimal. Pembinaan fisik dengan lari siang ini selain menjaga kesehatan juga mampu memotivasi terhadap anggota lainnya untuk menjaga fisik setiap prajurit.

Baca juga:  Pesawat TNI AU Mengangkut TKI Ilegal Asal Jatim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel