Berita

Perwira Lanud Wiriadinata Latihan Menembak Pistol

Dibaca: 7 Oleh 07 Mar 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B, S.Sos memimpin latihan menembak Pistol seluruh Perwira, anggota Intel dan Pomau Lanud Wiriadinata menggunakan Pistol FN, Ruby Exstra dan P2, di Lapangan tembak Gunung Kialir, Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kamis, (6/3).

Dalam arahannya sebelum pelaksanaan latihan Danlanud mengharapkan kepada seluruh peserta latihan agar terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak dengan baik dan benar dan yang terpenting adalah mengutamakan safety atau keselamatan baik terhadap individu maupun dengan lingkungan sekitarnya sehingga latihan menembak dapat berjalan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak inginkan.

Sebelum pelaksanaan latihan menembak, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B, S.Sos, melaksanakan Uji coba lapangan tembak yang baru saja direnovasi dengan menambahkan tanggul dikanan kiri sasaran tembak. Menurut Danlanud uji coba ini sangat penting, dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kelayakan dan jaminan keamanannya, bagi prajurit yang melaksanakan latihan maupun dampaknya terhadap lingkungan sekitar.

Baca juga:  Pertandingan Bola Voli Sambut Hut Dharma Pertiwi di Lanud Zam

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel