TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Perwira Menengah Korpaskhas Ikuti Seleksi Casis Seskoau

By 28 Nov 2017Berita, Korpaskhasau
2017-11-28-pen-korpaskhas-perwira-sesko

TNI AU. Sebanyak 18 orang Calon Perwira Siswa (Casis) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Udara (Seskoau) angkatan ke-55 mengikuti Tes Samapta, di Lapangan Binjas Satdik Tempur Darat (Purrat) Pusdiklat Paskhas, Margahayu, Bandung. Selasa (28/11).

Selama tiga hari sejak Senin sampai Rabu, para perwira casis akan melaksanakan berbagai seleksi meliputi akademik, samapta, pembuatan Karmil serta pembekalan di bidang Psikologi dan Kesehatan dibawah pengawasan Asisten Personel Kas Korpaskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul.

“Kalian harus siapkan diri dengan maksimal. Baik kesehatan, potensi akademik dan lainnya untuk mengikuti seleksi pusat Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) ke-55 Tahun 2018,” ujar Aspers Kas Korpaskhas Alumni AAU 96 ini kepada para pamen saat brifing awal di Ruang Rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskas.

Kegiatan seleksi ini diikuti oleh para Perwira Menengah di lingkungan Korpaskhas yang bertujuan untuk melihat sejauh mana persiapan yang telah dilaksanakan oleh para casis sehingga diharapkan dapat menjadi acuan sekaligus motivasi dalam mengikuti pelaksanaan seleksi pusat nanti.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Perwira Menengah Korpaskhas Ikuti Seleksi Casis Seskoau