Berita

Perwira Muda RSAF Kunjungi Mabesau

Dibaca: 19 Oleh 10 Sep 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Asisten Pengamanan (Aspam) Kasau Marsda TNI Zulhasymi diwakili Paban IV Hublu Kolonel Sus Sri Werdiningsih menerima kunjungan Junior Officer Exchange visit Republic of Singapore Air Force (RSAF) di Mabesau. Rabu (10/9).

Paban IV Hublu Kolonel Sus Sri Werdiningsih menyampaikan bahwa kunjungan dari 12 perwira muda RSAF ini bertujuan untuk melanjutkan kembali program – program yang pernah disusun oleh Angkatan Udara Indonesia dan Singapura. Selain itu, persahabatan dan kerjasama yang dijalin dalam bentuk latihan bersama maupun rencana jangka panjang lainnya diharapkan dapat terus ditingkatkan baik untuk menambah wawasan maupun untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi.

Kunjungan tersebut merupakan kelanjutan dari program pertukaran perwira junior yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Republic of Singapore Air Force (RSAF) dan TNI AU. Para perwira muda RSAF tertarik pada struktur organisasi TNI AU dan bagaimana peran kekuatan udara dalam pembentukan komando gabungan TNI di masa depan.

Dalam kesempatan ini, rombongan RSAF yang diketuai oleh Lt. Colonel Chan Kwai Kiong rencananya selama berada di Indonesia akan mengunjungi Lanud Halim Perdanakusuma, Koorpaskhas, PT Pindad, dan akan kembali ke Singapura melalui Bandara Husein Sastranegara, Jum’at (12/9).

Baca juga:  Jelang HUT ke-74 Kodiklatau, Umat Islam Gelar Doa Bersama di Masjid Abdurrochim Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel