Berita

Perwira Non Pasukan Dilepas Dankorpaskhas

Dibaca: 15 Oleh 27 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di ruang makan Mako Korpaskhas, Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo memberikan apresiasi kepada perwira non pasukan yang akan melaksanakan mutasi (pindah tugas) pada tempat yang baru. Acara pelepasan ini merupakan tradisi sebagai penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan para perwira untuk organisasi Korpaskhas. Jumat (27/10).

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan seberapa lama pun waktu penugasan yang diberikan perwira selama penugasan di Paskhas sangat memberikan warna tersendiri bagi Korpaskhas, untuk itu kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama ini. Lanjut Dankor.

Atribut maupun uniform yang selama ini diterima dan digunakan setelah keluar dan pindah dari Korpaskhas untuk tidak digunakan lagi sehingga tidak memberikan suatu kesan bahwa saudara masih berdinas di lingkungan organisasi Korpaskhas. Tegas Dankorpaskhas.

Kelima perwira yang akan melaksanakan pindah tugas diantaranya Letkol Sus Rifaid, Letkol Adm Luailik, Mayor Tek Rahardja, Mayor Sus Riki dan Mayor Sus Dwi Cahyo. Para perwira tersebut mendapatkan piagam dan cinderamata yang diserahkan langsung Dankorpaskhas serta mendapatkan ucapan selamat dari Wadan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami dan seluruh Pejabat serta Perwira Korpaskhas.

Baca juga:  Wingdiktekkal Peringati Tahun Baru Islam 1432 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel