Berita

PERWIRA SISWA MANCANEGARA SESKOAU ANGKATAN 49 KUNJUNGI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 8 Oleh 02 Okt 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

6 orang Perwira Siswa (Pasis) Mancanegara Seskoau Angkatan 49 bersama rombongan kunjungi Lanud Suryadarma, Selasa (2/10). Keenam pasis tersebut antara lain dari Australia, Malaysia, Pakistan, Singapura, Srilanka dan Thailand. Rombongan yang dipimpin Letkol Kes Tony Somantri, Letkol Sus Sugihartono, Letkol Horison (patun dari Australia) diterima Kadisops, Letkol Pnb Suliono dan beberapa pejabat Lanud Suryadarma lainnya.

Dalam kunjungan tersebut rombongan antara lain mengunjungi Musium Rumah Sejarah tempat menyerahnya pemerintah Kolonial Belanda kepada Jepang dan Musium Amerta Dirgantara Mandala yaitu musium pesawat yang pernah di gunakan TNI AU yang sebagian masih bisa dihidupkan..

Dalam sambutannya Atas nama Komandan Lanud, Kadisops menyampaikan ucapan terimaksih atas kunjungan Pasis mancanegara di Lanud Suryadarma dan berharap kegiatan ini akan bermanfaat bagi Para Pasis dalam melaksanakan pendidikan di TNI AU khususnya di Seskoau, Lembang.

Sementara itu menurut Letkol Kes Tony, kunjungan dimaksudkan untuk mengisi kegiatan extrakurikuler Pasis Mancanegara Seskoau Angkatan 49 dan mengunjungi objek-objek terutama yang mengandung unsur sejarah dan pendidikan.

Baca juga:  PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN DI LANUD MANUHUA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel