Berita

Perwira Siswa Sekbang mendapat pengarahan Wakasau di AAU

Perwira Siswa Sekbang Mendapat Pengarahan Wakasau Di Aau
#TNIAU 
Perwira Siswa Sekbang Mendapat Pengarahan Wakasau Di Aau

Perwira Siswa Sekbang Mendapat Pengarahan Wakasau Di Aau

Pen Adi. Perwira Siswa Sekolah Penerbang Lanud Adisutjipto mendapatkan pengarahan dari Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto bersama dengan Taruna AAU dan Antap AAU bertempat di Gedung Sabang Merauke, Jumat (21/6).  Sebelumnya pasis Sekbang terlebih dahulu mendapat arahan dari Menteri Pertahanan RI Jendral (Purn) Ryamizard Ryacudu.

Dalam kesempatan tersebut Wakasau menyampaikan bahwa selaku perwira dan calon perwira TNI AU bahwa seharusnya selaku generasi muda penerus bangsa harus memiliki setidaknya 10 faktor sukses diantara 100 faktor sukses manusia dalam kehidupan  yaitu kejujuran, disiplin, relasi, dukungan keluarga, pekerja keras, mencintai pekerjaan, leadership/kepemimpinan, kepribadian yang kompetitif, manajemen hidup dan mampu menjual ide.

Selaku perwira TNI dan merupakan garda terdepan dalam membela dan mempertahankan negara sudah seharusnya para Taruna dan Siswa Sekbang terus menempa diri membentuk karakter keperwiraan sebagai kunci dalam meraih keberhasilan selaku perwira yang dapat dibanggakan, tegasnya.

Hadir dalam kegiatan pengarahan tersebut Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harliansyah, Wakil Gubernur AAU, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean serta sejumlah pejabat dari AAU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel