Berita

PERWIRA SISWA SESKO TNI KUNJUNGI LANUD EL TARI

Dibaca: 4 Oleh 03 Jul 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 30 Orang Pasis Sesko TNI mengunjungi Lanud El Tari pada Selasa 3 Juli 2012. kunjungan ini dipimpin oleh Kolonel CZI Zainal Arifin. disambut Kadislog Lanud El Tari Mayor Tek Frank Lifeson para siswa sesko TNI langsung diberikan paparan oleh Kadislog Lanud El Tari.

Bertempat diruang breafing Lanud El Tari Kadislog menerangkan tentang luas wilayah yang dicakup oleh Lanud El Tari dan patroli – patroli yang sering diadakan. disamping itu juga Lanud El Tari memiliki dua pos perwakilan yang berada di dua kabupaten di wilayah NTT yaitu Tambolaka dan Maumere. karena Lanud El Tari yang berbatasan langsung dengan Australi maupun Timor Leste maka sudah tentunya patroli – patroli udara rutin dilakukan seperti patroli camar dari skadron udara 5 makasar baik menggunakan Boeing maupun CN.

Tujuan dilaksanakannya kunjungan ini agar para siswa Sesko TNI dapat mengetahui tentang upaya yang dilakukan oleh TNI AU maupun kendala – kendala yang dihadapi TNI AU dalam melaksanakan tugas menjaga wilayah indonesia khususnya diwilayah yang berbatasan langsung dengan negara lain.

Baca juga:  UPACARA BENDERA MINGGUAN DILANUD BALIKPAPAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel