Berita

PERWIRA SISWA SESKO TNI LAKSANAKAN KKDN DI KOSEK HANUDNAS II

Dibaca: 16 Oleh 14 Sep 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kunjungan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) yang dilaksanakan oleh para perwira siswa Sesko TNI Dikreg XXXVIII di Makosek Hanudnas II, Rabu (14/9) yang dipimpin oleh Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Ryanto Edyono disambut langsung oleh Pangkosek Hanudnas II Marsekal Pertama (Marsma) TNI Agoes Haryadi beserta para pejabat Kosek Hanudnas II.

Dalam kunjungan ke Kosek Hanudnas II, para perwira siswa Sesko TNI yang berjumlah 100 orang menerima paparan tentang kondisi wilayah udara Kosek Hanudnas II yang digunakan sebagai bahan untuk merumuskan konsep strategi penyelenggaraan pertahanan negara dan merumuskan strategi pertahanan kotama operasional.

Dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Agoes Haryadi berharap bahwa dengan kunjungan ke Kosek Hanudnas II, dapat menambah erat tali silaturahmi dan dapat menambah pengetahuan khususnya mengenai tugas yang dilaksanakan oleh Kosek Hanudnas II serta satuan jajarannya.

Dalam sambutan Komandan Sesko TNI, Laksamana Madya TNI Mochamad Jurianto, S.E yang dibacakan oleh ketua rombongan menyampaikan “tujuan KKDN dan Hanwil adalah untuk meningkatkan analisis srategis terhadap pengelolaan komponen-komponen sumber daya nasional guna kepentingan pertahanan wilayah yang dikaitkan dengan kemungkinan berbagai ancaman dan permasalahan yang dihadapi”.

Baca juga:  Sosialisasi Penegakan Hukum Tata Ruang Udara

Usai melaksanakan kunjungan ke Makosek Hanudnas II, rombongan para perwira Sesko TNI melanjutkan kunjungan ke Makoopsau II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel