Berita

Perwira Siswa Seskoau A-51 Kegiatan di Makoopsau I

Dibaca: 11 Oleh 24 Mar 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kepala Staf Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Kaskoopsau I) Marsekal Pertama TNI Dedi N. Komara, Senin (24/3) menerima kedatangan 49 perwira siswa Seskoau Angkatan ke-51 di Gedung Serba Guna Makoopsau I. Kedatangan para perwira siswa dari Lembang Bandung ini, dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja II/Pelaksanaan Rentinkon. 

Kedatangan rombongan perwira siswa Seskoau Angkatan ke-51 ke Makoopsau I dipimpin oleh Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Warsono dan didampingi 27 orang yang terdiri dari 7 orang pejabat, 14 orang Patun Pembimbing dan 18 orang pendudkung. Direncanakan, kegiatan di Makoopsau I akan berlangsung hingga tanggal 26 Maret mendatang.

Marsekal Pertama TNI Warsono mengatakan, Kuliah Kerja II/Pelaksanaan Rentinkon merupakan sarana untuk memberikan bekal pengalaman bagi para perwira siswa Seskoau Angkatan ke-51 dalam menyusun Rencana Tindakan Kontinjensi pada penugasan ke depan.

Sementara itu Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I, Marsekal Muda TNI M. Syaugi S. Sos dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kaskoopsau I berharap agar produk yang dihasilkan perwira Seskoau Angkatan ke-51 selama kegiatan di Makoopsau I dapat menjadi masukan bagi Koopsau I dalam memperbaiki dan menyempurnakan data terbaru dalam membuat Rencana Tindakan Kontinjensi (Rentinkon) Koopsau I.

Baca juga:  Kasau: Jadikan Toleransi dan Saling Menghargai sebagai Inspirasi Jalankan Tugas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel