Berita

Perwira Siswa Seskoau siap manfaatkan e. campus

Dibaca: 2 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Semangat perubahan pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi IT diawali penggunaan internet secara sederhana kini pengembangan proses pembelajaran melalui e-Campus banyak manfaatnya untuk saling berinteraksi dalam menyampaikan informasi penting dan up to date , bimbingan, serta pemanfaatan e-library guna referensi penugasan pasis, kata Komandan Seskoau Marsda TNI Rodi Suprasodjo, S IP ketika meresmikan penggunaan e campus melului situs http.seskoau.mil.id. di Seskoau,Lembang, Kab Bandung Barat, Jumat (19/2).

 

Selanjutnya kata Komandan tugas Seskoau adalah menyelenggarakan pendidikan pengembangan umum tertinggi di lingkungan TNI AU dan Pengkajian doktrin serta pengkajian kekuatan matra udara tingkat strategis. Dalam mengemban tugas tersebut Seskoau harus senantiasa mengikuti perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan serta teknologi yang berkembang dengan pesat saat ini Khususnya yang ada kaitannya dengan proses pembelajaran di Seskoau.

 

Untuk mengantisipasi hal tersebut salah satu upaya yang telah dilakukan adalah pembuatan e-Campus Seskoau dengan bimbingan dan atensi dari Marsdya TNI (Purn) Toto Riyanto. Tentunya pada awal-awal mulai peluncuran ini informasi yang dapat disajikan sangat terbatas Kata Komandan, mengingat keterbatasan waktu, sarana dan kemampuan yang dimiliki. Untuk itu sangat dibutuhkan partisipasi aktif dan saran dari semua pihak untuk perbaikan dan penyempurnaan e-Campus Seskoau tersebut.

Baca juga:  Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-68 Hari Jadi Koopsau Secara Sederhana

 

Dengan telah adanya e-Campus Seskoau ini saya mengharapkan kepada seluruh warga Seskoau agar dapat mempergunakannya dengan baik-baiknya untuk kemajuan dan peningkatan proses belajar mengajar di Seskoau. Mengingat betapa pentingnya fasilitas e-Campus Seskoau saya mengharapkan agar senantiasa dirawat dan dipelihara serta di up date setiap saat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel