Berita

Perwira Supadio Pelihara Kemampuan Menembak Pistol

Dibaca: 2 Oleh 29 Jan 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Tembak Batalyon 465 Paskhas, selama 2 hari berturut – turut Perwira Lanud Supadio, Para Penerbang dan Patek Skadud 1, Skadron 51, anggota Pomau, Wara, serta Intel melaksanakan latihan menembak. Kamis, (28/1).

Sebelum dilaksanakan latihan, tidak lupa Danlanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E menekankan untuk mengutamakan sefety baik terhadap senjata maupun dengan lingkungan sekitar, sehingga latihan menembak ini dapat berjalan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak kita inginkan.

Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya, jadikan satu peluru itu bermakna dan jangan disia-siakan. Pergunakan tekhnik menembak yang benar mulai dari nafas, bidikan, sampai menekan picu, dengan begitu setiap peluru yang ditembakkan haruslah mengenai sasaran.

Dengan seringnya frekuensi latihan, kemampuan serta keterampilan seluruh Perwira, Anggota Pomau, Wara serta Intel dalam menembak laras pendek harus menjadi lebih baik dari sebelumnya, tentunya akan menjadikan kebanggaan personel yang bersangkutan, namun bila menurun personel tersebut harus lebih giat lagi berlatih” jelas Danlanud.

Baca juga:  Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H di Lanud Silas Papare

Dalam latihan menembak Pistol menggunakan jenis Lawman dan Glock. Amunisi yang digunakan sebanyak 13 butir dengan rincian 3 butir peluru untuk percobaan dan 10 butir untuk perkenaan dengan jarak tembak 25 meter.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel