Berita

PERWIRA TNI MENGIKUTI SEKOLAH BAHASA KOREA DI KOREAN DEFENCE LANGUAGE INSTITUTE

Dibaca: 120 Oleh 18 Mar 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Korea – Telah dilaksanakan Pembukaan Sekolah Bahasa Korea Hari Jumat tanggal 15 Maret 2013. setelah sebelumnya mulai tanggal 3 maret para Perwira TNI melaksanakan pekan orientasi dan menerima pelajaran awal Alpabet Bahasa Korea. Pembukaan tersebut dibuka oleh President Of Korean Defence Language Institute( KDLI ) Col. JEON GAB KI, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa semua siswa diharapakan dapat belajar sebaik baiknya bahasa Korea, dan dapat belajar dan menerimma kultur kehidupan sosial orang Korea, dengan mengedepankan slogan WORLD PEACE.bersama sama seluruh negara yang hadir dan seluruh dunia untuk mengedepankan perdamaian dunia. Sementara ini siswa manca negara yang hadir ada 50 siswa dari 24 negara sambil menunggu beberapa negara yang akan hadir dalam waktu dekat., perwira siswa terdiri dari pangkat Kolonel sampai Taruna dari beberapa negara seperti Indonesia, Thailand, Philippina, Mongolia,Kazakhtan, Turkmenistan, Vietnam. Kursus bahasa Korea akan berlangsung selama 10 bulan terdiri dari sekolah khusus instruktur bahasa dan siswa lainnya melanjutkan pendidikan Taruna Akademi Militer/Udara/Laut Korea,Sekkau/Selapa,Sesko AU/AL/AD dan National Defence University (setingkat Lemhanas).

Baca juga:  Brifing Persiapan Terjun Penyegaran Paskhas 468 Di Lanud Manuhua

Upacara pembukaan ini dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan KDLI dan instruktur bahasa Korea.

Siswa dari TNI AU terdiri dari Kol Pnb A Joko Takarianto akan melanjutkan NDU/Setingkat Lemhanas Mayor Pnb Trinanda akan melanjutkan Seskoau/Joint Military University(AIR UNIV)

TNIAL

Mayor Laut(P) Asep Muslim akan melanjutkan seskoal/Joint Military University(Naval Univ)

TNIAD

Mayor Inf Fikri Ferdian akan melanjutkan Seskoad/Joint Military University/(Army Univ) Kapten Inf Torang Malau akan melanjutkan Dik Lapa II

Pusbahasa Kemhan

Lettu CTP Teguh Aditya Dik Lanjutan Bahasa Korea(instruktur bahasa)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel