Berita

PERWIRA WINGDIKTEKKAL LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 1 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan seluruh perwira Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan melaksanakan latihan menembak menggunakan pistol jenis Glock, bertempat di Lapangan Tembak Lanud Suryadarma, Rabu (24/9). Hadir pada Kesempatan tersebut Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP., Kadisopsdik Wingdiktekkal, Letkol Tek Chandra KF, Danskadik 303 Letkol Tek Syarif Hidayat, Danskadik 304 Letkol Kakl Ronald A.Sipahutar, Kasi Binjas Wingdiktekkal Mayor Kes Dwi Satrio, dan seluruh perwira dari Mawingdiktekkal ,Skadik 303 dan perwira Skadik 304.

Sebelum melaksanakan menembak, sesuai dengan prosedur maka seluruh perwira mendapat arahan dan drill dari pemandu latihan, dilanjutkan dengan koreksi dasar senapan, tembakan pengelompokan dan tembakan penilaian serta dibagi menjadi dua tahap. Dalam materi menembak tiga peluru sebagai percobaan dan 10 peluru tahap penilaian, dengan sasaran jarak tembak untuk pistol 25 meter.

Menurut Danwingdiktekkal, Selain dituntut menembak dengan nilai maksimal, seluruh perwira Wingdiktekkal diharapkan mampu mengatasi permasalahan teknis menembak di lapangan dengan cepat, tepat dan benar, juga para perwira lebih terampil dan mahir dalam menggunakan senjata jenis pistol serta memiliki naluri prajurit yang handal. ” jelas Danwing.

Baca juga:  Komandan Lanud Sulaiman Hadiri HUT Bayangkara ke-74 di Mapolresta Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel