Berita

Perwira Wingdiktekkal Latihan Menembak

Dibaca: 4 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Untuk meningkatkan keterampilan dan kemahiran menembak bagi prajurit, para perwira Wingdiktekkal yang terdiri dari perwira Mawingdiktekkal, Skadik 303 dan Skadik 304 mengikuti latihan menembak di lapangan tembak Lanud Suryadarma Kalijati,(15/9).

Sebelum menembak, pemandu latihan dari Lanud Suryadarma, kembali mengingatkan pentingnya menjaga safety dalam menembak. “Hendaknya ikuti prosedur latihan, kalau ada senjata yang macet tolong angkat tangan nanti biar anggota pendamping dari seksi senjata yang membetulkan,” tambahnya.

Sementara pada kesempatan yang sama Danwingdiktekkal Kolonel Tek V.Andy P.S.,S.H., berpesan kepada seluruh penembak untuk terus berlatih dan berlatih sehingga dapat meraih prestasi terbaik dalam mengikuti setiap kejuaraan atau lomba. Dari seluruh petembak yang mengikuti latihan akan diseleksi untuk menjadi tim dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian. Kepada yang belum memenuhi persyaratan jangan berkecil hati, laksanakan dan manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk berlatih dan berlatih.

Sementara itu di tempat yang sama Kasubsi Lamja Kapten Tek Devi mewakili mengatakan latihan ini merupakan pelaksanaaan program Opsdik Triwulan III Semester I. Latihan dibagi menjadi dua tahap yakni tahap percobaan menggunakan tiga peluru dan tahap penilaian menggunakan 10 peluru dengan sasaran jarak tembak 25 meter, sedangkan senjata yang digunakan adalah jenis pistol Glock, Sig Souer, Lowman dan Makarov.

Baca juga:  Panglima TNI Hargai Semangat Kerja, Tangung Jawab, dan Disiplin Prajurit dan PNS TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel