Berita

Perwira yang Berkualitas Diwujudkan Dengan Membiasakan Diri Bekerja Secara Tekun

Dibaca: 7 Oleh 03 Nov 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Untuk menjadi perwira yang berkualitas hanya dapat diwujudkan dengan membiasakan diri bekerja secara tekun, sistematis dan disiplin yang tinggi dengan senantiasa berorientasi kepada keberhasilan pelaksanaan tugas.”, jelas Komandan Wingdiktekkal (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Agus Yulianto pada upacara pembukaan pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Perwira (Sesarcabpa) Teknik Angkatan ke-26 dan pembekalan angkatan ke 21 di lapangan apel Skadik 301 Wingdiktekkal Bandung, Rabu. (2/11)

Pendidikan Sesarcabpa Teknik Angkatan ke-26 dan pembekalan angkatan ke 21 ini akan dilaksanakan di Skadik 301 Wingdiktekkal Bandung selama kurang lebih enam bulan yang diikuti oleh 18 siswa Sesarcabpa Pembekalan dan 25 siswa Sesarcabpa Teknik dan dua orang siswa dari TNI Angkatan Laut.

Dalam sambutannya, Danwingdiktekkal mengatakan “Profesionalisme yang dituntut seorang perwira tidak hanya berupa keahlian dibidangnya saja, tetapi harus pula diikuti kualitas moral yang tinggi, mampu bertindak sebagai pemimpin sekaligus pembina yang arif dan cakap. Profesionalisme seorang Perwira dapat diukur dari kemampuan dalam memfokuskan perhatian kepada bidang tugas yang diembannya sekaligtus mampu mengevaluasi setiap kegiatan untuk perbaikan”.

Baca juga:  Prajurit Yonko 462 Paskhas Menerima Ceramah Hukum

“Saya juga menghimbau kepada kepada seluruh siswa untuk melaksanakan pendidikan ini dengan penuh rasa tanggung jawab disertai dengan semangat dan dedikasi yang tinggi sehingga hasil pendidikan ini dapat mencapai sasaran sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara.”, ungkap Danwingdiktekkal, Kolonel Tek Agus Yulianto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel